Wednesday, April 3, 2013

$ 100 smartphone Samsung dengan LTE mungkin menuju ke India



Posted: 7 Maret 2013, 03:04, oleh Nick T.Categories: Samsung
Share: Discuss72

Lewatlah sudah hari-hari ketika smartphone LTE biaya sebuah lengan dan kaki. Hari ini, bahkan beberapa harga terjangkauharga samsung galaxy s4 mid-range handset menawarkan data berkecepatan tinggi selular - handset seperti HTC Satu SV, Samsung Galaxy Express, atau Discover Pantech. Tapi apakah kita mencapai titik dalam ruang dan waktu di mana handset LTE bisa pergi untuk serendah $ 100 tanpa subsidi carrier? Ya, rupanya, dan Samsung mungkin perusahaan untuk berterima kasih untuk itu.

Konglomerat perusahaan India Reliance Industries (RIL) akan meluncurkan layanan LTE 4G di seluruh negeri akhir tahun ini, dan menurut sumber orang dalam, Samsung akan menjadi mitra utama, bertanggung jawab untuk menyediakharga samsung galaxy s3an handset yang akan berjalan di jaringan next-gen. Hal ini juga mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan setidaknya satu smartphone LTE harga sekitar 5.500 rupee India, yang sama dengan sedikit lebih dari $ 100. Sebagai catatan, itu tentang banyak ponsel 3G oleh Samsung bisa dibeli di India hari ini. Ini smartphone murah akan tersedia dengan panggilan yang sama terjangkau dan bundel data mulai dari sesedikit 100 rupee ($ 1,83) per bulan.

Tentu saja, smartphone tersebut akan menjadi perangkat entry-level, yang tidak mengejutkan mengingat biaya rendah. Hal ini juga cukup aman untuk mengatakan bahwa hal itu akan menjadi perangkat Android, mungkin dengan spesifikasi harga samsung galaxy s2 kat dengan orang-orang dari Samsung Galaxy Y atau Samsung Galaxy Pocket. Yang pada gilirannya menimbulkan pertanyaan apakah seperti smartphone low-end akan mengambil keuntungan penuh dari 4G LTE sebagai perangkat keras yang sederhana dan kemampuan perangkat lunak mungkin tidak cukup untuk membawa pengalaman menjelajah web yang lebih baik meskipun keuntungan mereka dari konektivitas data yang lebih cepat. Namun di sisi lain, 4G LTE akan menjadi titik jual besar mengingat titik harga telepon, dan pelanggan cenderung memperhatikan.

RIL sedang merencanakan untuk meluncurkan jaringan LTE pada akhir tahun ini, kemungkinan besar pada tanggal 28 Desember, tetapi menara pertama harus pergi tinggal di beberapa bagian India pada pertengahan-2013. Itu juga ketika kita mungkin akan mempelajari lebih lanjut tentang smartphone murah dikabarkan LTE oleh Samsung.

No comments:

Post a Comment