Wednesday, April 3, 2013

Apple hampir menangkap dengan Samsung dalam pangsa perangkat total terhubung pada Q4 2.012



Posted: 26 Mar 2013, 10:13, oleh Victor H.Categories: Samsung Apple
Share: Discuss17Tweet

Dengan penjharga samsung galaxy youngualan besar dari iPhone dan mini iPad, Apple telah dipersempit dan hampir berhasil menutup kesenjangan pangsa pasar dengan pemimpin pasar Samsung, menurut laporan IDC untuk kuartal keempat 2012.

Data dari IDC analis menarik karena sementara Apple tidak mengungkapkan angka penjualan resmi, Samsung tidak, sehingga masyarakat harus mengandalkan analis dan perkiraan peneliti.

Apple telah membuat lompatan yang luar biasa pada kuartal terakhir tahun 2012 untuk mengambil% 20,3 dari paharga samsung galaxy ysar perangkat yang terhubung (smartphone global, tablet, desktop, dan penjualan laptop termasuk), sementara Samsung masih di atas tetapi dengan keuntungan mungil dan hanya 21,4 % saham. Untuk perspektif yang lebih baik, pada kuartal sebelumnya, Apple memegang 15,7% dari pasar tersebut.

Kami berharap Namun awal Galaxy Samsung S4 peluncuran untuk mengubah dinamika di awal tahun 2013 dengan Korea memperluas keunggulan mereka. Siapa tahu, meskipun, Apple juga dikabarkan memiliki beberapharga samsung galaxy acea rahasia seperti menonton seharusnya lengan nya.

Sementara pangsa pasar lebih besar untuk Samsung, Apple benar-benar melakukan yang lebih baik dalam hal pendapatan meraih 30,7% dari bahwa sementara Samsung mendapat 20,4%.

No comments:

Post a Comment