Wednesday, April 3, 2013

Arrested Development: Samsung Ketua kerabat gagal dalam gugatan 4000000000 $ melawan dia



Posted: 1 Februari 2013, 5:58, oleh Daniel P.Categories: Samsung
Share: Discuss15

Ketua terhormat Samsung Lee Hee-kun mengawasi kerajaan miliaran, yang dia telah menciptakan selama beberapa dekade sekaranharga samsung galaxy s3g, tapi ketika datang ke kerabat mendapatkan di jalan, semua taruhan dibatalkan, bahkan dalam chaebol keluarga-lari seperti Samsung.

Saudara Lee Kun-hee mengajukan gugatan menuntut lebih banyak saham dalam perusahaan, sebagai pewaris pendiri Samharga samsung galaxy s2sung pada gilirannya mereka, sementara pengacara Lee mengatakan bahwa ayahnya bernama dia penggantinya, dan dia adalah orang yang mengubah perusahaan yang relatif kecil untuk dunia kelas konglomerat sekarang.

Para penggugat sedang mencari sekitar $ 4 miliar pada saham dari kepemilikan berbagai perusahaan, namun pengadilan Korea Sharga samsung galaxy youngelatan hanya memerintah hari ini di Lee Kun-hee mendukung, menghindari gelombang gangguan dan reshuffle akan melalui jaringan rumit lapisan pemegang saham sekitar berbagai bisnis kelompok .


Itu semua berakhir di Samsung Life asuransi dan Samsung Everland, yang di atas kertas kebun binatang dan operator taman hiburan, tetapi sebenarnya memiliki sepotong besar saham di Samsung Group, sementara Lee Kun-hee kontrol kedua perusahaan dengan saham keluarga di dalamnya . Kekayaan pribadinya diperkirakan lebih dari $ 8 miliar, sehingga memberikan pergi setengah dari itu untuk kerabat akan menjadi pil pahit yang harus ditelan.

"Terlepas dari kebenaran apa yang terjadi atau hasil akhir dari kasus ini, saya pikir itu juga mungkin menjadi salah satu keinginan pendiri-an bahwa kedua pihak memiliki hidup bahagia bersama-sama dengan tidak ada pertengkaran," kata hakim sebelum putusan.

Keputusan itu datang pada saat Korea Selatan adalah sedikit muak dengan keluarga-lari chaebol yang memerintah negara itu, dan pada akhirnya dianggap positif bagi Samsung, karena sahamnya melonjak 3% di berita. Simak bagaimana Samsung naik ke menonjol chaebol untuk info lebih lanjut tentang budaya perusahaan.

No comments:

Post a Comment