Wednesday, April 3, 2013

AT & T menurunkan harga Galaxy S III menjadi $ 99 pada kontrak



Posted: 3 April 2013, 3:21, oleh Ray S.Categories: Samsung Android
Share: Discuss8

Sebelum peluncuran banyak-diantisipasi Galaxy S4, AT & T telah memutuskan untuk menurunkan harga Samsung Galaxy S III masharga samsung galaxy aceih indah. Sebelumnya tersedia untuk $ 199,99 dengan kontrak dua tahun, III GS sekarang dapat memiliki untuk $ 99,99 pada kontrak.

Rupanya, AT & T mengerti bahwa konsumen membutuhkan motivasi yang cukup untuk menekan tombol Buy sebelah Galaxy S III, yang, sementara masih menjadi smartphone yang sangat mampu, secara signifikan kurang menarik dariharga samsung galaxy fitpada penggantinya, yang diharapkan untuk membuat debutnya pada semua operator AS segera. Pada AT & T, S4 Galaxy akan tersedia untuk pre-order pada tanggal 16 April, dan mungkin akan mulai pengiriman segera setelah, sebagai tanggal rilis pada T-Mobile ditetapkan untuk tanggal 1 Mei.

Kembali ke Galaxy S III - seperti yang kita katakan, handset ini masih cukup menyenangkan dengan 4,8 nya "720p, prosesor dual-core layar Snapdragon S4 dan ton fitur lain, jadi jika Anda tidak dalam suasana hati untuk membayar premharga samsung galaxy note 2i handset, Anda mungkin akan lebih baik berpihak dengan smartphone terbukti yang sekarang percaya diri memasuki wilayah mid-range.

Anda dapat membeli $ 99,99 Galaxy S III dengan warna biru, putih atau merah garnet.

No comments:

Post a Comment