Wednesday, April 3, 2013

Berikut adalah lima fitur dikabarkan berada di Samsung GALAXY Note III



Posted: 1 April 2013, 3:15, oleh Alan F.Categories: Samsung Android
Share: Discuss38

Times International Australia Bisnis telah melewati sepanjang spekulasi bahwa Samsung GALAXY Note III baik akan diperkenalkan pada minggu pertama September di IFA 2013 di Berlin atau selama acara Samsung khusus Membongkar seperharga samsung galaxy s3ti perusahaan Korea yang digunakan di New York bulan lalu untuk mengungkap Samsung Galaxy S4. Tapi sementara tanggal pembukaan yang penting, apa yang benar-benar lebih menarik untuk penggemar phablet ini adalah peningkatan eksponensial dalam fitur dan spesifikasi dari perangkat. Jika perbaikan dan upgrade terbuat dari Catatan Samsung GALAXY OG ke Samsung Gharga samsung galaxy s2ALAXY Note II dicocokkan pada iterasi berikutnya dari phablet tersebut, Samsung GALAXY Note III akan menjadi sesuatu yang lain.


The Catatan GALAXY Samsung 2 adalah kepala dan bahu di atas iterasi pertama phablet yang

Menurut koran Australia, lima besar fitur dikabarkan berada di Samsung GALAXY Note III meliputi layar 5,9 inch. Tidak cukup layar 6,3 inch awalnya dikabarkan untuk model, SamMobile telah mengutip seorang eksekutif dari sebharga samsung galaxy younguah perusahaan yang menyediakan komponen untuk Samsung mengatakan bahwa layar 6 inci layup. Dan menggabungkan FHD dengan fleksibilitas baru yang Sammy telah bekerja selama bertahun-tahun, layar dikatakan bisa dipecahkan dan menggunakan teknologi PHOLED yang kita dijelaskan sebelumnya. Dengan beralih up warna sedikit, Samsung telah menghasilkan tampilan yang jelas dan tajam, namun tidak menggunakan terlalu banyak daya.

Alasan mengapa AS model 4 Samsung Galaxy S tidak mendapatkan Exynos 5 Chip Octa tidak ada hubungannya dengan konektivitas LTE. Alasan penggunaan Snapdragon Qualcomm 600 pada versi AS dari ponsel Android andalan baru harus dilakukan dengan tantangan pasokan. Masalah yang harus pergi pada saat itu Samsung GALAXY Note III meluncurkan. Dan jika Anda suka mengambil gambar dengan ponsel Anda, Samsung GALAXY Note III diharapkan untuk fitur kamera 13MP-16MP belakang yang seharusnya untuk memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video berkualitas profesional.

Terakhir, Samsung sedang mencoba untuk membuat nya UI TouchWiz lebih kaya fitur dan layak dimasukkan pada perangkat seperti Catatan Samsung GALAXY III yang dapat didukung oleh Android 5.0 di luar kotak. Semuanya terdengar besar dan tentu meninggalkan penggemar platform dan produsen lapar untuk informasi lebih lanjut. Kami masih 5 bulan lagi dari IFA Berlin yang berarti masih ada banyak waktu untuk kebocoran lebih dan rumor tentang Catatan Samsung GALAXY III sehingga tetap memeriksa setiap hari.

No comments:

Post a Comment