Wednesday, April 3, 2013

Browser baru yang dikembangkan oleh Samsung dan Mozilla



Posted: 3 April 2013, 14:18, oleh Alan F.Categories: Samsung
Share: Discuss25

Ini dunia gila yang kita hidup di membutuhkan beberapa hal baru, tetapi browser baru bukanlah salah satu dari mereka. Itu membuatnya tampak aneh bahwa Mozilla dan Samsung yang bekerja sama untuk membangun sebuah browharga samsung galaxy s4ser baru yang sedang disebut Servo. Browser sedang dibangun dari bawah ke atas menggunakan Rust, kode bahasa Mozilla bahwa pada versi .6, adalah di awal hari. Menurut Mozilla, pasangan ingin mengambil keuntungan dari kedatangan "lebih cepat, multi-core, arsitektur komputasi heterogen."

Kedua perusahaan telah memutuskan untuk menempatkan sumber daya ke dalam proyek meskipun tidak ada target waktu untuk memiliki perangkat lunak yang tersedia. Dengan bantuan Samsung, Mozilla ingin membawa broharga samsung galaxy s3wser Servo untuk Android dan ARM. Sejauh ini, teknologi Korea titan telah memberikan backend ARM untuk Rust serta infrastruktur membangun diperlukan untuk Mozilla untuk cross-compile ke Android.

Mozilla sedang bekerja untuk mendapatkan Firefox OS keluar dan Samsung terus melenturkan otot di depan Google untuk membiarkan Mountain View berbasis teknologi titan tahu bahwa OEM Korea bukanlah boneka tangan Gooharga samsung galaxy s2gle bermain di Teater Android. Ini adalah alasan yang sama mengapa Samsung adalah menjaga Tizen sekitar, untuk membiarkan Google tahu yang benar-benar bertanggung jawab atas keberhasilan Android dan membuat Google khawatir bahwa kapan saja, Samsung bisa mengambil bola yang kembali dan pulang ke rumah.

No comments:

Post a Comment