Wednesday, April 3, 2013

Fitur ponsel yang belum mati: Samsung REX seri diumumkan



Ditulis: 14 Feb 2013, 4:41, oleh Nick T.Categories: Samsung
Share: Discuss25Tweet

Nope, ponsel fitur belum pergi punah belum, meskipun pangsa pasar mereka pasti berkurang. Samsung saja mengumumkan suatu lineup baru seluruh fitur ponsel disesuaikan untuk kebutuhan dari pasar negara berkembang. The seri Samsung REXharga samsung galaxy fit, seperti yang disebut, terdiri dari empat handset harga dari Rs. 4.280 sampai dengan Rs. 6.490 ($ 80 sampai $ 120).

The REX Samsung 90 adalah pemimpin dari geng dengan 3,5-inch touchscreen-nya dengan resolusi dari 320 oleh 480 piksel. Hal ini juga menawarkan kamera 3.2MP, Wi-Fi, Bluetooth, dan sebuah 1.000 mAh baterai yang harus menyediakharga samsung galaxy note 2an 15 jam dari waktu bicara. Next up kita memiliki REX Samsung 80, yang memiliki, lebih kecil 3-inch layar touchscreen dengan resolusi dari 240 oleh 320 piksel. Ada kamera 3MP di punggungnya dan fitur seperti Wi-Fi dan Bluetooth yang didukung. Its baterai juga memiliki kapasitas dari 1.000 mAh.

The REX Samsung 70 datang cukup dekat dengan REX 80 dalam hal dari fitur, namun olahraga sebuah kamera of hanya 2MP dan tidak memiliki dukungan Wi-Fi. Dan Samsung REX 60 adalah ponsel paling tidak mampu di antaraharga samsung corby empat dengan 2,8-inch touchscreen resistif nya dan kamera 1.3MP.

Semua Samsung REX ponsel datang dengan perusahaan TouchWiz UI, widget rumah screen, akses ke jaringan sosial, EDGE selular konektivitas, slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan, dan akses internet dasar via Opera Mini. Selain itu, 10 permainan gratis datang pre-loaded pada mereka, courtesy of Gameloft. Semua model akan datang di kedua varian tunggal-dan dual-SIM.

The Samsung REX fitur ponsel terikat untuk memukul rak-rak di India segera. Pada saat ini, kami tidak memiliki informasi apakah salah satu dari mereka akan tersedia di pasar lain.

No comments:

Post a Comment