Wednesday, April 3, 2013

Gas kebocoran di pabrik Samsung: satu pekerja tewas, investigasi berlangsung



Posted: 28 Jan 2013, 6:14, oleh Victor H.Categories: Samsung
Share: Discuss23

Kebocoran gas di pabrik Samsung menyebabkan kematian satu pekerja di sebuah pabrik di Hwaseong, Korea, dan emharga samsung galaxy s2pat lainnya terluka tetapi kemudian pulih sepenuhnya di rumah sakit setempat. Sebuah tangki asam fluorida mulai bocor gas sekitar 11 tadi malam dengan kebocoran berulang jam 5 pagi.

Para pekerja yang meninggal adalah seorang karyawan dari perusahaan perawatan IMS yang datang untuk memperbaiki kebocoran. Yang juga mengganggu adalah fakta bahwa ada beberapa kemungkinan bahwa Samsung mencoba untukharga samsung galaxy young menutupi kebocoran dan tidak benar menginstruksikan perusahaan perawatan serius tentang bagaimana kebocoran itu. Sebuah penyelidikan sedang berlangsung di Korea, jadi mari kita tidak melompat ke kesimpulan prematur, tapi ada sedikit kemungkinan bahwa pekerja IMS meninggal karena tidak benar dilengkapi untuk kebocoran gas.

Asam fluorida sangat berbahaya karena luka bakar dari gas tidak bisa awalnya menyakitkan membuat mereka sharga samsung galaxy yulit untuk melihat. Asam ini sangat korosif sehingga menembus jaringan dengan cepat melakukan kerusakan pada sistem saraf dan tulang.

Samsung kini telah mengeluarkan komentar resmi mengatakan kepada penduduk yang tinggal dekat dekatnya yang "kemungkinan kebocoran di luar [Samsung properti] adalah nol."

No comments:

Post a Comment