Wednesday, April 3, 2013

Gazelle eksekutif mengatakan penjualan kembali nilai Apple iPhone berada pada rekor tinggi



Posted: 26 Mar 2013, 21:24, oleh Alan F.Categories: Samsung Apple
Share: Discuss19

Jika Anda menonton televisi sama sekali, Anda mungkin pernah melihat komersial untuk Gazelle. Ini adalah perusahaan yang menharga samsung galaxy s2awarkan untuk membeli handset Anda digunakan. Anthony Scarsella adalah Kepala Gadget perusahaan Officer dan setiap kuartal ia mengambil melihat tren di industri. Bekerja untuk sebuah perusahaan seperti Gazelle, Scarsella secara unik memenuhi syarat untuk mendiskusikan apa yang sedang terjadi dalam dunia gadget.


Smartphone telah menggantikan iPod Apple mengatakan Scarsella

Menurut Scarsella, re-sale value iPhone Apple tidak pernah lebih tinggi. Anda dapat melihat bahwa dari menemani grafik (bawah), bersama dengan gelombang yang kuat dalam nilai handset Samsung. Seperti baru-baru 2010, Gharga samsung galaxy youngazelle membayar lebih untuk iPhone rusak daripada handset Samsung sangat baik. Tapi datanglah Samsung Galaxy S II dan pada saat Samsung Galaxy S III telah diluncurkan, Samsung ponsel yang menjaga nilai sebagian besar model semua produsen Android lain, kedua setelah Apple.

Kecenderungan lain yang terlihat oleh Scarsella adalah lompatan besar dari 80% dalam jumlah Apple iPod yang diperdagangkan masuk Chief Officer Gadget mencatat bagaimana hal telah berubah sangat sejak peluncuran iPod aharga samsung galaxy ysli pada bulan Oktober 2001. Begitu banyak yang telah berubah bahwa eksekutif merasa bahwa MP3 player Apple telah diganti dengan menggunakan smartphone dan tablet. Menurut Scarsella, hal ini bisa menandakan akhir dari Apple iPod.

No comments:

Post a Comment