Wednesday, April 3, 2013

JDI mengembangkan 5.2 "Full HD layar OLED dengan Sony teknologi WhiteMagic



Posted: 2 April 2013, 4:22, oleh Daniel P.Categories: Samsung Sony
Share: Discuss20


Samsung mungkin bukan OLED smartphone layar virtual monopoli sekarang untuk lebih lama lagi. JDI, yang merupakan perusahaharga samsung galaxy note 2an yang didukung pemerintah Jepang Sony, Hitachi dan Toshiba ponsel layar departemen, telah membuat 5,2 "Full HD layar OLED, ditujukan untuk smartphone masa depan.

Publikasi mengatakan bahwa JDI dianggap layar superior daripada berlian berbentuk solusi matriks Samsung ditemukan di S4 Galaxharga samsung corbyy, karena menggunakan teknologi yang mirip dengan WhiteMagic Sony, menambahkan piksel putih organik dengan setup merah-hijau-biru yang biasa.

Hal ini dilaporkan telah memungkinkan untuk kecerahan meningkat dan lebih baik representasi warna daripada agak Samsung dingin berwarna display AMOLED, tapi kami tidak sepenuhnya yakin, sebagai layar WhiteMagic pada harga samsung galaxy gioSony Xperia P memang dekat dengan 1000 nits brightness, tetapi representasi warna pada tampaknya cukup off. Selain itu, sampai saat ini 5,2 "panel dari JDI terwujud dalam Sony atau telepon lain, Samsung akan, tentu saja, bergerak bersama dengan teknologi OLED sendiri, juga.

No comments:

Post a Comment