Wednesday, April 3, 2013

Laporan: Best Buy untuk memiliki mini-Samsung toko yang buka pada waktunya untuk Samsung Galaxy S4 peluncuran



Posted: 28 Mar 2013, 21:41, oleh Alan F.Categories: Samsung
Share: Discuss15

Menurut laporan, Best Buy berencana mengeluarkan dua gang dari departemen store mobile tinggi lalu lintas dan menggunakan ruharga samsung galaxy yang untuk membuka mini Samsung toko pada waktunya untuk peluncuran Samsung Galaxy S4. Model flagship Android selanjutnya diharapkan untuk memulai pada akhir bulan depan. Store mini Samsung akan mirip dengan Apple daerah khusus di pengecer kotak besar, dengan repetisi dilatih secara khusus pada perangkat yang dibuat oleh produsen Korea. Spesifik produk Samsung akan demoed.

Sementara Samsung Galaxy S4 akan menjadi bintang dari Samsung Mobile departemen, lainnya Samsung produk dari tablet kharga samsung galaxy acee smartphone lainnya akan ditampilkan. Kemudian di tahun itu, gelombang kedua toko Best Buy akan diperbarui dengan toko Samsung dan renovasi akan berlanjut sampai ada toko Samsung di setiap lokasi Best Buy.

Langkah Best Buy menunjukkan kekuatan bahwa Samsung telah menemukan dirinya memegang sejak Samsung Galaxy S II terlalu off tahun 2011. Tahun lalu Samsung Galaxy S III melakukan fenomenal baik dan OEM mengharapkan 100 juta unit dari Samsung Galaxy S4 untuk dijual sebelum model dimasukkan ke padang rumput.

No comments:

Post a Comment