Wednesday, April 3, 2013

Laporan: handset rasa Tizen dari Samsung dan DoCoMo untuk memulai pada tahun 2013



Dikirim: 31 Desember 2012, 1:18, oleh Alan F.Categories: Samsung
Share: Discuss40


Sebuah rendering perangkat bertenaga Tizen dari Januari lalu

Jepang operator seluler DoCoMo adalah operator terbesar di negeri ini, tetapi juga pembawa Jepang tunggal utama untuk tidak menaharga samsung galaxy s3warkan iPhone Apple. Dalam harapan pemotongan ke pangsa pasar 90% bahwa iOS dan Android nikmati di Jepang, DoCoMo telah bekerja sama dengan Samsung produsen Korea untuk mengembangkan open source OS Tizen. Rencananya adalah untuk menawarkan smartphone rasa Tizen tahun depan.

Awal tahun ini, ada spekulasi bahwa Samsung akan memproduksi handset Tizen pertama bertenaga oleh Febraury mendatang. Iharga samsung galaxy s2tu akan cocok dengan sempurna dengan pembicaraan saat ini yang Sammy akan memiliki model berbasis Tizen pada layar selama bulan Februari MWC 2013 di Barcelona. Rumor telah merilis Samsung Tizen pertama ponsel di seluruh dunia pada saat yang sama.

Beberapa melihat komitmen yang lebih besar untuk platform dengan Samsung sebagai masuk akal karena Google bersaing dengan Samsung dengan membantu untuk menghasilkan smartphone Nexus saat ini dan dengan bekerja pada telepon baru "X" dengan Motorola Mobility yang dimiliki sepenuhnya. Tizen, yang didasarkan pada Linuxharga samsung galaxy young, pada awalnya dikembangkan oleh Samsung, dengan bantuan dari Intel, untuk menggantikan MeeGo. Nokia-Intel OS ditutup pada bulan September 2011.

Januari lalu, rendering muncul dari sebuah perangkat bertenaga Tizen Samsung, GT-i9500. Baru-baru ini, bahwa nomor model, bersama dengan GT-i9505, bocor dalam hubungannya dengan Samsung Galaxy S IV mendatang.

No comments:

Post a Comment