Wednesday, April 3, 2013

Pendiri CyanogenMod daun Samsung, telah dicampur perasaan tentang Galaxy S 4



Posted: 25 Mar 2013, 13:53, oleh Michael H.Categories: Samsung Android
Share: Discuss71

Beberapa tahun yang lalu, Samsung mulai sangat akrab dengan komunitas mod Android, dan mampu merekrut salah satu dari orang-harga samsung galaxy yorang top di masyarakat bahwa: Steve Kondik, pria yang mendirikan CyanogenMod. Nah, waktunya telah tiba bagi Pak Kondik meninggalkan Samsung, dan dalam perjalanan keluar ia memiliki beberapa perasaan campur aduk tentang pekerjaan yang Samsung telah lakukan baru-baru.

Steve tidak mengatakan mengapa ia meninggalkan Samsung, hanya bahwa ia ingin melakukan "sesuatu yang baru". Dalam perjalanan keluar, ia memiliki beberapa pemikiran tentang 4 Galaxy S. Seperti banyak dari kita, dia tidak terkesan dengan desain perangkat keras, tetapi mengatakan bahwa spesifikasi "pukulan kompetisi keluar daharga samsung galaxy aceri air." Dia juga mengatakan ada beberapa fitur dengan "potensial", seperti blaster IR, dan kontrol touchless.

Secara keseluruhan, ia terkesan dengan fitur yang ditambahkan, tetapi tidak mengakui bahwa ia selalu menonaktifkan Gulir Smart. TouchWiz tidak mendapatkan banyak cinta dari Mr Kondik sekalipun. Yang terbaik yang bisa ia kaharga samsung galaxy fittakan tentang TouchWiz adalah bahwa itu sudah lebih konsisten. Meskipun, tepat setelah mengatakan bahwa, ia mengatakan bahwa bagian yang berbeda dari OS merasa "cocok", yang tampaknya bertentangan dengan bagian konsistensi hal. Dia akhirnya mengambil ayunan yang cukup besar di TouchWiz, akan sejauh untuk mengatakan "rasanya seperti itu telah dikirim beberapa tahun kembali pada waktunya untuk hari-hari Froyo." Aduh.

Kami sudah tak sabar untuk melihat apa yang Mr Kondik bangkit untuk tidak bahwa dia meninggalkan Samsung, dan kami akan berjaga-jaga.

No comments:

Post a Comment