Wednesday, April 3, 2013

Qualcomm mengakui kesalahan pada spesifikasi Samsung Galaxy video capture S4



Posted: 27 Mar 2013, 23:22, oleh Alan F.Categories: Samsung Android
Share: Discuss33


Samsung Galaxy S4 tidak menangkap video FHD pada 60fps

Pekan lalu, Qualcomm diposting di blog-nya beberapa fitur dari Samsung Galaxy mendatang S4. Di antara fitur tersebut adalah kemampuan dari model andalan mendatang untuk menggunakan kamera 13MP di bagian belakang untharga samsung corbyuk menangkap video dalam 1080p pada 60fps menakjubkan. Ini adalah fitur yang Samsung tidak disebutkan, dan mengingat bahwa tidak ada smartphone dalam sejarah yang pernah diluncurkan dengan kemampuan untuk merekam video FHD di seperti frame rate, Anda harapkan Samsung untuk membuat masalah besar tentang hal ini.

Entah Samsung tidak mempromosikan fitur yang seharusnya dalam setiap siaran pers yang dikeluarkan oleh produsen Koreaharga samsung galaxy gio, atau Qualcomm melakukan kesalahan. Nah ternyata, itu adalah yang terakhir. Qualcomm kembali panggilan kita pada Rabu dan kita dapat meringkas tanggapan mereka terhadap pertanyaan kita dengan satu kata, "Oops". Menurut juru bicara Qualcomm, seseorang menulis blog untuk jago silikon keliru menaikkan spesifikasi pada Samsung Galaxy S4.

Kami yakin bahwa suatu hari nanti, Samsung akan memiliki ponsel yang menawarkan video 1080p di 60 fps, tapi tidak sekarang. Samharga samsung champsung Galaxy S4 menangkap video 1080p pada 30fps.

No comments:

Post a Comment