Wednesday, April 3, 2013

Qualcomm: Samsung Galaxy S4 untuk menawarkan video capture 1080p pada 60 frame per detik



Posted: 25 Mar 2013, 17:14, oleh Alan F.Categories: Samsung Android
Share: Discuss28

Meskipun tidak pernah disebutkan oleh Samsung pada setiap rilis yang mengenai Samsung Galaxy S4, sebuah rilis yang dikeharga samsung galaxy note 2uarkan oleh pembuat chip Qualcomm mengatakan bahwa kamera menghadap ke belakang 13MP pada ponsel Android andalan baru menangkap video 1080p pada 60 frame per detik . Ini akan membuat model smartphone pertama yang menangkap video FHD di seperti frame rate.


Rilis Qualcomm menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 mengambil video FHD pada 60fps

Tapi karena Samsung belum resmi mengumumkan spesifikasi ini, bisa jadi bahwa Qualcomm telah melakukan kesalahan. Setelah semua, yang paling atas rak model merekam video 1080p pada 30fps. Dan ada lebih. Menurharga samsung corbyut Qualcomm, yang menghadap ke depan 2MP penembak pada Samsung Galaxy S4 menangkap video 1080p pada 30fps.

Jadi apa yang terjadi di sini? Apakah Samsung sengaja gagal untuk mengungkapkan sesuatu pada 4 Samsung Galaxy S bahwa tidak ada smartphone lain yang pernah memiliki? Itu tampaknya akan menjadi peregangan. Jadiharga samsung galaxy gio, itu berarti bahwa Qualcomm, yang mungkin tahu bagian dalam S4 Galaxy dan keluar, salah dalam estimasi kemampuan telepon. Kedua situasi tampaknya sulit untuk percaya, tetapi salah satu teori harus tepat.

Kami memiliki panggilan ke Qualcomm, Menantikan saat kami mencoba untuk mendapatkan ke bawah ini.

No comments:

Post a Comment