Wednesday, April 3, 2013

Rupanya 4 peluncuran Galaxy S berjalan dengan baik, Samsung kini memiliki 3 CEO



Posted: 15 Mar 2013, 13:09, oleh Michael H.Categories: Samsung
Share: Discuss34

Ini resmi, Samsung adalah tiga serangkai a. Dalam sebuah langkah yang agak aneh kemarin, setelah acara peluncuran untuk Samsung harga samsung galaxy gioGalaxy S 4, Samsung memutuskan untuk menambah dua CEO lebih untuk daftar perusahaan. Ini berarti bahwa Samsung kini memiliki tiga CEO secara total, yang tampaknya sedikit seperti berlebihan pada awalnya. Jadi, cara itu akan bekerja adalah bahwa Samsung presidenharga samsung champ Yoon Boo-keun dan JK Shin telah ditunjuk co-CEO Samsung Electronics, bergabung dengan CEO saat ini dan wakil ketua Kwon Oh-hyun, yang telah CEO sejak Juni.

Langkah ini membuat beberapa akal sekalipun, karena sepertinya Samsung berencana untuk memberikan CEO masing-masing divisi utama perusahaan untuk mengawasi. Kwon Oh-hyun akan terus menjalankan divisi semikonduktor Saharga samsung galaxy s4msung, yang memproduksi memori komputer dan tentu saja Samsung Exynos garis prosesor mobile. Yoon Boo-keun akan terus mengawasi Samsung konsumen jalur elektronik, yang membuat TV, peralatan dan sejenisnya. Dan, J.K. Shin akan terus bertanggung jawab atas divisi elektronik mobile Samsung.

Menurut pernyataan oleh Samsung, "Struktur kepemimpinan baru akan berfungsi untuk memperjelas dan meningkatkan manajemen yang independen."

No comments:

Post a Comment