Wednesday, April 3, 2013

Samsung bisa pergi dengan layar LCD pada Catatan III, untuk pengalaman yang lebih baik Pen S



Posted: 13 Mar 2013, 04:14, oleh Daniel P.Categories: Samsung
Share: Discuss23Tweet

Orang dalam Samsung telah diduga mengkonfirmasi bahwa perusahaan sepenuhnya siap dengan 4 proyek Galaxy S (itu harga samsung galaxy note 2akan lucu jika mereka tidak), dan pindah ke padang rumput lain, seperti Catatan III mendatang dengan layar 6.3 akhirnya ".

Untuk 2013 andalannya raksasa layar, Namun, pembahasan ini masih sangat banyak dalam tahap pemetaan proyek, karenharga samsung corbya Samsung sedang mencoba untuk menentukan apakah akan tetap dengan layar OLED, seperti itu sejauh ini, atau pergi LCD, seperti pada Catatan tersebut 8.0, yang diduga akan memberikan pengalaman S Pen stylus yang lebih baik.

Sumber untuk renungan tersebut konon $ 130.000.000 investasi Samsung di Sharp, yang IGZO layar LCD semua teknologi sedang mencoba untuk mendapatkan memegang, karena menawarkan superior hemat daya, kecerahan dan piliharga samsung galaxy giohan kerapatan pixel dalam kemasan sangat tipis. Saham Sharp dikatakan karena panel TV Jepang, tapi kita bayangkan Samsung tidak akan keberatan untuk mendapatkan sendok beberapa pada potensi layar ponsel ada baik.

No comments:

Post a Comment