Wednesday, April 3, 2013

Samsung Galaxy Mini S4 akan diperkenalkan minggu ini?



Posted: 1 April 2013, 3:18, oleh Victor H.Categories: Samsung Android
Share: Discuss10

Gambar dari Samsung Galaxy Mini S4, telepon dikabarkan akan saudara 4.3-inci yang lebih kecil ke S4 Galaxy, bocor harga samsung galaxy ysebelumnya, dan sekarang dengan semua informasi yang keluar Samsung telah memutuskan untuk resmi mengumumkan perangkat sebelumnya dan pembukaan harus terjadi ini minggu, menurut SamMobile.

Memiliki sebagian besar rincian teknis keluar bersama dengan gambar perangkat apa yang diduga dipaksa keputusan seperti itu. Sementara pharga samsung galaxy aceengumuman mungkin terjadi lebih awal dari yang diharapkan, Galaxy Mini S4 akan meluncurkan rencana sekitar akhir Mei / awal Juni.

Perangkat ini dikatakan untuk memulai di Black and White Frost Mist, dan kemungkinan akan ada versi SIM tunggal dan ganda dari handset.

Samsung Galaxy Mini S4 dikatakan memiliki 4.3 "layar QHD, kamera 8 megapiksel, dan berjalan di 4.2.2 Android terbarharga samsung galaxy fitu Jelly Bean berkulit dengan Alam UX biasa. Versi SIM tunggal dikatakan untuk memulai dengan chip quad-core sementara model Duos diduga akan memiliki prosesor dual-core. Nomor model untuk dua perangkat GT-I9190 (SIM tunggal) dan GT-I9192 (dual SIM).

No comments:

Post a Comment