Wednesday, April 3, 2013

Samsung Galaxy Mini S4 nyata, datang segera setelah Galaxy S4, kata Bloomberg



Posted: 28 Mar 2013, 10:12, oleh Victor H.Categories: Samsung Android
Share: Discuss30

Samsung Galaxy harga samsung champMini S4 ada dan itu akan tiba segera setelah peluncuran resmi S4 unggulan, menurut sepotong mendalam pada keberhasilan baru-baru ini Samsung Bloomberg.

"4 The Galaxy S tidak keluar sampai akhir April. Ini cepat, memiliki layar yang besar, terang, dan mungkin akan menharga samsung galaxy s4jadi lain hit besar untuk Samsung, seperti yang akan S 4 mini yang akan mulai dijual segera setelah itu, "kata Bloomberg.

Bloomberg memiliki track record yang sempurna dan sementara Galaxy Mini S4 belum dikonfirmasi oleh Samsung, tampaknya bahwa sangat dekat untuk mendapatkan resmi.

Kami telah mendengar tentang Galaxy Mini S4 sebagai bagian dari J Proyek Samsung diduga terdiri dari S4, S4 Mini (di bawah charga samsung galaxy s3odename Serrano) dan smartwatch Altius.

Adapun Mini S4, rumor mengatakan bahwa ia memiliki 4,3 "layar AMOLED QHD, sebuah 8-megapiksel auto-fokus kamera, quad-core processor, micro SD dukungan, sentuhan-wiz alam UX dan Android 4.2.2. Samsung diharapkan untuk membawa Galaxy Mini S4 dalam 3 versi: 8GB, 16GB dan 32GB yang. Tanggal rilis Mini S4 diduga ditetapkan untuk Juni 2013.

No comments:

Post a Comment