Wednesday, April 3, 2013

Samsung membeli 5% dari Wacom, stylus di sini untuk tinggal



Posted: 31 Jan 2013, 3:57, oleh Ray S.Categories: Samsung
Share: Discuss11Tweet

Kita tidak tahu berapa banyak dari kalian merangkul gagasan memiliki stylus, tetapi tampaknya stylus, yang akan melalui kebangkitan kecil saat ini, tidak akan di mana saja. Itu hanya menjadi diketahui bahwa Samsung telah membeli 5% dari Wacom - pemharga samsung galaxy giobuat salah satu tablet desainer terbaik di luar sana (bukan touchscreen tablet, namun tablet yang digunakan untuk menggambar).

Ini% 5 sama dengan investasi sebesar $ 58.200.000, sehingga tidak ada dolar besar telah pergi ke ini. Namun, kesepakatan ini berfungsi sebagai bukti jelas bahwa Samsung akan terus melengkapi beberapa perangkat dengan ini Wacom bertenaga styluses manis. Hal yang sejuk tentang gadget ini, dan hal yang membedakan mereka dari orang-tongkat sederhana masa lalu, adalah bahwa mereka sekarang tekanan sensitif dan dapat diharga samsung champgunakan untuk menggambar dan pekerjaan produktif lainnya. Kami senang bahwa Samsung adalah meningkatkan teknologi ini, dan tidak hanya memuat styluses biasa menjadi produk-produknya.

Berbicara tentang produk, ada beberapa rumor mengisyaratkan bahwa Galaxy S smartphone IV, diharapkan untuk mendapatkan mengumumkan pada akhir April atau awal Mei akan memiliki stylus, tapi kita tidak akan terlalu yharga samsung galaxy s4akin tentang hal ini belum. Apa yang lebih mungkin, meskipun, adalah bahwa Samsung akan terus melengkapi Catatan memperluas lini dengan styluses.

No comments:

Post a Comment