Wednesday, April 3, 2013

Samsung menegaskan akan merilis "perangkat kompetitif Tizen" tahun ini



Posted: 03 Jan 2013, 09:00, oleh Victor H.Categories: Samsung
Share: Discuss42

Samsung menegaskan memang akan merilis perangkat pintar berbasis pada sistem operasi Tizen baru di 2013. Tizen menjadi priharga samsung galaxy aceoritas di Samsung setelah Google selesai 12500000000 $ akuisisi Motorola, yang banyak melihat sebagai ancaman potensial bagi vendor Android seperti Samsung.

Itu juga kesempatan smartphone baru Intel dengan senang hati memeluk dalam upaya untuk memperluas kehadirannya di ruang.

"Kami berencana untuk merilis baru, perangkat Tizen kompetitif dalam tahun ini dan akan terus memperluas lineup tergantung padaharga samsung galaxy fit kondisi pasar," tegas wakil Samsung secara tertulis hari ini.

Tizen didukung oleh Intel, Samsung, Jepang operator NTT DoCoMo dan Vodafone Group untuk satu alasan lagi - itu adalah sebuah platform open-source seperti Android.

Baru-baru ini, Jepang Yomiuri Shimbun melaporkan kabar Samsung akan membawa Tizen di NTT DoCoMo pada tahun 2013.

Sangat menarik untuk mengawasi Tizen untuk satu alasan lagi. Meskipun awalnya akan menargetkan pasar smartphone yharga samsung galaxy note 2ang lebih rendah-end, itu efektif penerus untuk platform bada Samsung. Mengingat popularitasnya, kita tidak akan terlalu terkejut jika Samsung berhasil memposisikan Tizen kuat di Asia dan dengan dorongan bahwa itu mungkin adalah platform yang memiliki kesempatan terbaik untuk bersaing dengan Windows Phone 8 dan 10 BlackBerry untuk menjadi ekosistem ketiga terbesar .

No comments:

Post a Comment