Wednesday, April 3, 2013

Samsung menetapkan tujuan untuk menjual 500 juta perangkat di 2013



Posted: 3 April 2013, 2:16, oleh Victor H.Categories: Samsung
Share: Discuss32

Samsung telah menetapkan tujuan yang tinggi untuk 2013 - tujuannya adalah untuk kapal 500 juta perangkat kekalahan, peningharga samsung galaxy youngkatan besar selama hampir 420 juta itu dikirimkan pada tahun 2012 lalu. Informasi didapat atas kebaikan sumber DigiTimes Taiwan rantai 'pasokan.

Samsung telah mengumumkan berhenti angka yang tepat untuk pengiriman kuartalan dan penjualan perangkat dan yang membuat lebihharga samsung galaxy y sulit untuk memperkirakan data yang tepat perusahaan penjualan. Namun perusahaan Korea menggunakan sejumlah pemasok panel untuk perangkat yang rendah dan mid-range dan data tampaknya bocor dari sana. Salah satu BOE layar pemasok panel, Cina, diperkirakan kapal 10 juta panel sebulan untuk Samsung.

Dalam perangkat yang lebih terjangkau, Samsung menggunakan layar LCD tradisional, sedangkan untuk perangkat akhiharga samsung galaxy acer yang lebih tinggi perusahaan memproduksi layar AMOLED sendiri. Hal ini juga mendapat panel untuk high-end smartphone dari Sharp dan Jepang Tampilan.

No comments:

Post a Comment