Wednesday, April 3, 2013

Samsung: 'ponsel Tizen akan keluar pada bulan Agustus atau September, dan ini akan berada dalam kategori high-end'



Posted: 15 Mar 2013, 8:20, oleh Daniel P.Categories: Samsung
Share: Discuss34

Bertanya-tanya mengapa Samsung membuat 4 padat tapi tidak "wow" Galaxy S, dan Google tidak disebutkan bahkan sekalharga samsung galaxy fiti selama kinerja peluncuran dimuat tadi malam? Nah, Samsung EVP mobile Lee Young Hee mengatakan kepada Bloomberg dalam sebuah wawancara tadi malam bahwa "telepon Tizen akan keluar pada bulan Agustus atau September, dan ini akan berada di high-end."

Kami anak-anak, tetapi tampaknya bahwa Samsung telah menyebarkan sumber dayanya betweent cukup tipis upaya untuk membuat harga samsung galaxy note 2tampilan pertama Full dunia HD AMOLED dengan kerapatan piksel 441ppi gila, di sisi hardware, dan meninggikan Tizen OS alternatif ke status peluncuran komersial, pada aspek perangkat lunak hal.

"Android, antara lain sistem operasi mobile, yang dikontrol ketat," jelas Chase Perrin, seorang pejabat Asosiasi Tizen. "Sebagai harga samsung corbyplatform perangkat lunak open-source, Tizen dirancang untuk memudahkan untuk mengembangkan untuk berbagai perangkat."

Di sisi lain, Doh Hyun Woo, seorang analis yang berbasis di Seoul Mirae Asset Securities, berpikir Samsung ponsel Tizen hanya sebuah polis asuransi untuk saat ini: "Ini hanya semacam jaring pengaman. Tapi jika Google mendominasi pasar seperti Microsoft lakukan di pasar PC dengan lebih dari 90 persen saham, bisa menjadi benar-benar berlawanan. "

Tizen akan memulai dengan "ribuan" dari aplikasi, menegaskan pejabat Tizen Association, tapi apakah itu akan mungkin untuk sendok sepatu yang Android dengan bantuan pihak ke-3 seperti yang telah kita lihat, masih belum jelas. Lee Young Hee juga menambahkan bahwa "perangkat akan menjadi produk terbaik dilengkapi dengan spesifikasi yang terbaik," jadi kami sangat bersemangat untuk melihat apa yang perusahaan telah di toko datang akhir musim panas / awal musim gugur.

No comments:

Post a Comment