Wednesday, April 3, 2013

Samsung telah memproduksi lebih dari 300 juta display AMOLED



Posted: 29 Jan 2013, 2:35, oleh Ray S.Categories: Samsung
Share: Discuss12

Samsung telah menggunakan teknologi layar AMOLED di handset yang lebih baik, termasuk Galaxy S dan seri Catatan, untuk beberapa waktu sekarang, dan tidak tampak seperti perusahaan memiliki niat untuk beralih kembharga samsung champali ke LCD. Namun, sementara beberapa pengguna hanya memuja menampilkan AMOLED, yang lain tidak tahan mereka. Bagi kami, teknologi ini masih agak kontroversial. Kami mengasihi kontras yang luar biasa dan warna yang hidup, namun pada saat yang sama suhu warna jelas off, dengan putih muncul agak kebiruan.

Anyways, menyukainya atau benci itu, Samsung belum menghasilkan lebih dari 300 juta display AMOLED, dan sebagai berkeharga samsung galaxy s4mbang mobile produsen perangkat bisnis, itu semakin baik dan lebih baik untuk menghasilkan mereka. Misalnya, dikatakan bahwa 100 juta pertama panel AMOLED mengambil hampir setengah dekade untuk membangun. Yang kedua 100 juta diproduksi dalam waktu sekitar 11 bulan, dan 100 juta terbaru panel mengambil hanya 7 bulan untuk menyelesaikan.

Kami sudah lama menyukai warna alami dari layar AMOLED Samsung, tetapi kemajuan terbaru dalam teknologi, seperti yang terlihat di layar indah Catatan Galaxy II, menunjukkan bahwa Samsung membuat kemajuharga samsung galaxy s3an nyata. Kita tidak bisa menunggu untuk melihat apakah perusahaan akan meningkatkan teknologi yang lebih jauh tahun ini!

No comments:

Post a Comment