Wednesday, April 3, 2013

Screen shot dari Samsung Galaxy Altius smartwatch kebocoran



Posted: 14 Feb 2013, 18:57, oleh Maxwell R.Categories: Samsung
Share: Discuss12Tweet

Ini screen shot benar-benar membuat beberapa pertanyaan dari mereka menjawab. Ketika datang untuk menonton ini harga samsung galaxy youngbahwa Samsung bekerja pada, semua kita ketahui sejauh ini didasarkan pada apa yang bocor hari ini.

Samsung belum mengakui bahwa itu bekerja pada suatu proyek untuk pemula. Di atas semua itu, sepertinya sedang berjalan AltiusOS sendiri sistem operasi panggilan. Dari hal yang terlihat, menonton akan memiliki konektivitas seharga samsung galaxy yluler sendiri yang didasarkan pada indikator kiri atas menunjukkan jaringan mobile operator Korea Selatan SKT. Perangkat ini juga akan mampu bermain musik dan setidaknya, menampilkan email dan pesan. Faktor bentuk jelas mengambil antrian dari Tiles Hidup terlihat di Windows Phone.

Bahkan lebih membingungkan adalah bahwa Altius juga dianggap sebagai nama proyek untuk Samsung Galaxy S IV jadi harga samsung galaxy acekami hanya harus melihat apa lagi yang muncul dari eter pada berita gembira ini. Namun, berdasarkan apa yang kita lihat di sini, Samsung Galaxy Altius akan menangani media, email dan pesan serta memberitahu waktu.

No comments:

Post a Comment