Tuesday, April 2, 2013

Pemerintah Finlandia tidak akan membeli saham Nokia untuk membantu perusahaan



Posted: 21 Jun 2012, 5:37, oleh Victor H.Categories: Nokia
Share: Discuss16Tweet

Finlandia Nokia sekali menyumbang 4% dari PDB rumah bangsanya dan terus kebanggaan nasional Finlandia yang tinggi, tetapi dengan masa trharga nokia lumia 920ansisi bermasalah perusahaan yang masuk, debat publik dimulai di negara Nordik kecil apakah pemerintah Finlandia harus memberikan uluran tangan dan membeli Nokia saham.

Mereka berharap Namun dengan cepat berlari ketika Perdana Menteri Jyrki Katainen mengatakan pemerintah tidak mempertimbangkan untuk membeli saham Nokia.

"Ini bukan bisnis kami Kami sedang mengembangkan Finlandia menjadi negara di mana perusahaan dapat melakukannya dengan baikharga nokia lumia 800,. Tapi ini bukan cara dukungan bersama dimana pemerintah akan pergi," jelas Katainen pada kunjungan di Salo, Finlandia. Kota ini adalah rumah bagi pabrik Nokia besar bahwa perusahaan berencana untuk menutup.

Perdebatan tentang pemerintah Finlandia dan Nokia juga didorong oleh kenyataan bahwa negara itu sudah memiliki saham di bebeharga nokia lumia 610rapa perusahaan yang dianggap penting bagi kepentingan nasional seperti maskapai penerbangan Finnair dan Fortum perusahaan energi.

Ekspor Nokia menurun namun menyakiti tidak hanya perusahaan, tetapi negara juga. Saat itu membuat kurang dari satu 1% dari PDB Finlandia, namun Finlandia masih tetap salah satu triple-A rated beberapa negara di Eropa....

No comments:

Post a Comment