Wednesday, April 3, 2013

Samsung sedang mempertimbangkan membangun fab untuk menghasilkan layar AMOLED untuk tablet



Posted: 04 Feb 2013, 11:16, oleh Alan F.Categories: Samsung
Share: Discuss16

Samsung saat ini memiliki Beatles untuk membangun layar AMOLED yang lebih kecil untuk model smartphone seperti Samsung Galaxy S III dan Samsung GALAXY Note II. Ini juga memiliki Beatles yang menghasilkan lebih besar layar berukuran OLED untuk televisi. Apa produsen Korea adalah mencari untuk membangun fab untuk adaharga samsung galaxy ylah tengah berukuran layar AMOLED yang akan digunakan pada tablet dan laptop. Sejauh ini, Samsung menggunakan layar AMOLED hanya pada salah satu model. Tab Samsung Galaxy 7,7 menggunakan layar Super AMOLED Plus dengan 1280 x 800 Excite resolution.The tablet Toshiba 7.7 dan beberapa monitor profesional juga menggunakan layar yang sama, yang Samsung memproduksi dalam volume rendah


Tab Samsung Galaxy 7,7 menggunakan layar Super AMOLED

Sammy dikatakan lebih terbuka terhadap penggunaan layar AMOLED pada tablet setelah melihat penerimaan paharga samsung galaxy acesar lebih ke arah teknologi. Salah satu keluhan utama tentang layar AMOLED adalah bahwa warna yang jenuh. Tapi kalau Samsung benar, mereka akan perlu untuk membangun fab lebih besar dari 5,5-Gen (1300 x 1500mm) dan 8-Gen (2200 x 2500mm) jalur yang saat ini menggunakan. Sebuah ukuran 6,5-Gen (1500 x 1800mm) diharapkan akan menghasilkan layar AMOLED berukuran tablet.

Baris baru akan menjadi garis A3 di Tang jeong, Chungcheongnam-do di Korea Selatan. Awalnya, titan tech berpikir tentang mharga samsung galaxy fitenambahkan baris lain 5,5-Gen, tetapi sekarang menimbang kemungkinan membangun layar AMOLED berukuran sedang. Keputusan akhir akan beberapa waktu kemudian tahun ini yang berarti produksi mungkin tidak akan dimulai sampai tahun depan.

No comments:

Post a Comment