Wednesday, April 3, 2013

Samsung ingin masuk pada tindakan layar IGZO teknologi, untuk menyuntikkan $ 110 juta pada Tajam



Posted: 6 Maret 2013, 01:05, oleh Daniel P.Categories: Samsung
Share: Discuss11

Sharp di ambang kehancuran sampai sangat baru-baru ini karena permintaan TV menyusut secara global, dan Apple tahun lalu diisukan depan lebih dari $ 1 milyar untuk menjaga layar IGZO manis pasokan stabil. Ketika fokus konsumen bergeseharga samsung corbyr dari 4 iPad ke iPad Mini rendah hati, meskipun, Sharp mulai mendapatkan utilisasi kurang untuk pabrik raksasa Kameyama, sehingga Jepang sedang mencari alternatif.

Itu penyelamat sekarang datang dalam bentuk tidak lain Samsung, saingannya Apple, yang dikatakan mengumumkan hari ini investasi $ 110 juta pada Sharp, selama sekitar 3% saham di perusahaan. Menurut Tetsuro Ii, CEO of Comharga samsung galaxy giomons AM, investasi di Tokyo dana berbasis: "Daripada jumlah investasi, itu adalah kemitraan dengan Samsung bahwa keuntungan tajam yang penting keuntungan tajam kesempatan untuk menggunakan platform Samsung.."

Sepertinya kemitraan sebagian besar akan difokuskan pada panel TV besar, ketimbang telepon dan layar tablet, namun masih harus dilihat apakah Samsung juga akan mengumpulkan akses ke layar IGZO groundbreaking teknologi, yang memungkinkan untuk panel tipis dan tinggi-res dengan power-sipping kemampuan - sesuatharga samsung champu yang pasti dalam rata-rata persyaratan tampilan mobile. Qualcomm juga digawangi $ tajam 120 juta tahun lalu untuk pengembangan bersama dari layar IGZO hemat, sehingga industri mobile pasti memperhatikan teknologi Sharp sekarang.

No comments:

Post a Comment