Wednesday, April 3, 2013

Samsung menggunakan berlian berbentuk piksel untuk 440ppi + panel AMOLED untuk debut di Galaxy S IV



Posted: 23 Jan 2013, 01:47, oleh Daniel P.Categories: Samsung
Share: Discuss31

Piksel heksagonal dan berlian berbentuk? Menurut "sumber industri" yang persis apa Samsung sudah bereksperimen dengan untuharga samsung galaxy youngk mencapai ultra tinggi 440ppi + pixel density untuk panel yang lebih kecil layar AMOLED bertujuan untuk pergi di smartphone tahun ini.

Samsung telah mengembangkan mereka dengan memanfaatkan Laser-Induced Imaging (Liti) proses produksi Thermal, yharga samsung galaxy yang lebih murah dan memungkinkan untuk subpixels jauh lebih kecil untuk diletakkan keluar dari Topeng Logam konvensional Halus (FMM) proses itu telah menggunakan sejauh ini untuk Galaxy line, misalnya.

R & D memiliki Liti masalah skala untuk produksi massal, tapi sekarang tampaknya bahwa masalah mungkin di balik itu, sebagai matriks piksel heksagonal dan berlian berbentuk telah memungkinkan untuk kepadatan pixel jauh lebih tinharga samsung galaxy aceggi daripada tata letak side-by-side konvensional, dan kita mungkin lihat hasilnya untuk pertama kalinya di Galaxy Samsung dikabarkan S IV 5 "Super AMOLED panel Full HD.

No comments:

Post a Comment